Senin, 29 Mei 2017

AMAZING ART WORLD





Amazing  Art World Indonesia merupakan atraksi wisata dengan konsep museum 3 Dimensi Art Gallery, terletak di area wisata kota Bandung, tepatnya Jl.Dr.Setiabudi 293-295 Bandung. Dengan luas lahan ± 4,5 ha, Amazing Art World menampilkan 13 Zona Wisata Seni yang “amazing”. Para pengunjung  Amazing Art World akan di bawa ke dunia seni yang akan menimbulkan rasa Fun, Love,Fantasy, Ilussion serta Edukasi mengenai Seni Lukis 3 Dimensi.

Amazing  Art World Indonesia di kemas sebagai ” One Stop Art Entertainment & Edutainment Activity ”, tidak hanya sekedar melakukan kegiatan foto selfie, Amazing Art World memiliki sarana dan fasilitas yang sangat tepat untuk kegiatan : Studi Tour,Corporate Gathering ,MICE, Product Launching, Kumpul-Kumpul Komunitas.

Kami memiliki fasilitas pendukung kegiatan acara seperti :

§  Tempat Parkir yang luas dapat menampung ratusan bis

§  Food-Food Tenant yang  ternama di Bandung ( Alas Daun, Morning Glory & Pick and Eat )

§  Multifunction Rooms kapasitas 700-1000 orang ( standing)

§  Amazing Art Restaurant dengan kapasitas 200 kursi yang menyajikan Western Food, Korean Food,      Indonesian Food serta Light Meal

§  Amazing  Art Coffee Shop menyajikan aneka minuman Kopi, Teh dan Juice

§  Mushalla

§  Toilet

Berbeda dengan Atraksi Wisata lainnya yang hanya buka sampai sore hari, Amazing Art World Indonesia buka setiap hari dari jam 09.00-21.00. Sehingga bagi Perusahaan atau Sekolah dari luar Kota Bandung mendapat kemudahan untuk pengaturan waktu kegiatan wisata.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar